Tips Memilih Lokasi Foto Prewedding

Tips Memilih Lokasi Foto Prewedding

Tips Memilih Lokasi Foto Prewedding – Persiapan pernikahan memang butuh pemikiran dan rencana yang matang. Selain akan dilihat banyak orang, pada saat menikah nanti tentu para tamu dan keluarga akan turut merakayan kebahagiaan tersebut. Tidak hanya hidangan yang lezat saja sebagai sajian hangat namun juga tata dekorasi yang pas dan sesuai akan membuat acara pernikahan menjadi lebih menggembirakan lagi. Berikut ini ada tips khusus untuk memilih lokasi foto prewedding.

1. Sesuaikan Tema
Usung tema yang pas agar nanti pada saat melakukan pemotretan tidak akan konsep yang hilang. Bisa sesuaikan dengan busana dan resepsi yang hendak di usung nanti. Tema boleh ambil yang paling sederhana namun berkesan. Misalnya ambil tema warna putih atau biru, jika ingin lebih mewah dan elegan lagi silakan saja pilih tema yang agak mewah. Tema yang dipilih nanti akan menentukan konsep prewedding Anda. Jadi harus dari awal sudah dipikirkan dengan matang.

2. Survey
Apabila sudah menemukan tema yang pas, silakan langsung cek lokasi. Bisa ambil lokasi alam agar hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal. Ambil saja lokasi pantai atau gunung agar nuansa yang dihadirkan nanti bisa lebih jelas. Apakah lokasi tersebut mudah dijangkau atau tidak. Ada ruang ganti atau tidak jika harus berganti busana. Semua hal tersebut harus dipersiapkan secara matang agar pada saat ke lokasi tidak terjadi hal mengejutkan.

3. Busana dan Fotografer
Pilih busana yang sesuai dengan tema dan konsep kemudian jangan lupa pakai jasa fotografer yang profesional. Segala aktivitas sederhana jika yang mengambil gambar adalah orang profesional maka hasil yang didapat nanti akan sangat menggembirakan. Coba saja gunakan beberapa jasa pemula namun memberikan hasil yang maksimal. Tanyakan juga pada sahabat atau kerabat yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut.

4. Konsep
Usung konsep pas dan sesuai dengan biaya yang Anda miliki. Jangan pakai konsep mahal sehingga Anda sendiri tidak mampu untuk membiayai. Gunakan jasa dan layanan yang sudah dipercaya untuk membuat konsep fotografi yang bagus. Sebuah konsep yang bagus tidak akan menjadi lancar jika tidak ada kerjasama antara fotografer dan objeknya.

5. Menyusun Jadwal
Susun jadwal sesuai dengan konsep dan tema. Gunakan jadwal kosong untuk bermain judi bola agar tidak mengganggu kegiatan Anda yang lain. Untuk melakukan persiapan pernikahan, Anda butuh waktu yang cukup lama. Hal tersebut sesuai dengan kebutuhan acara.

Inilah tips khusus untuk memilih lokasi foto prewedding. Sesuaikan dan rencanakan segala sesuatu dengan baik sebelum masuk ke hari pernikahan. Sebuah acara yang sukses dimulai dengan rencana matang. Ambil hikmah dan pelajaran jika Anda bingung dalam mengambil sebuah keputusan. Pastikan pilihan yang Anda ambil tidak akan membuat penyesalan dikemudian hari.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!